Return to site

CARA MENGEMBALIKAN VAGINA LONGGAR MENJADI PERAWAN LAGI

CARA MENGEMBALIKAN VAGINA LONGGAR MENJADI PERAWAN LAGI

CARA MENGEMBALIKAN VAGINA LONGGAR MENJADI PERAWAN LAGI-Sederetan keluhan yang terjadi pada organ intim wanita yang selalu menjadi kendala dalam suatu bubungan saat di atas ranjang.Salah satu keluhan yang sangat meninjol adalah karena bentuk vagina sudah tidak rapat lagi sehingga daya cengkerampun sudah sangat berkurang.Disitulah para suami mulai enggan berlama - lama di atas ranjang.Namun kami percaya bahwa kesetiaan suami anda tidak akan berubah sedikitpun dengan kondisi kewanitaan anda yang saat ini.Karena cinta tersebut didasari rasa ikhlas.Akan tetapi sebagai seorang istri ada baiknya untuk melakukan perawatan untuk sang suami tercinta.Informasi selengkapnya silakan hubungi kami di 081224650809 / 087728456001,Wa 087728456001.Kami online 24 jam.

broken image
CARA MENGEMBALIKAN VAGINA LONGGAR MENJADI PERAWAN LAGI

Organ intim wanita merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting bagi wanita yang diibaratkan sebagai mutiara sehingga dalam merawat kebersihan dan kesehatannya butuh penanganan khusus.Tidak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja dan wanita muda yang belum menikah pun tentu penting untuk membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan baik.TRIK DAN RAHASIA MEMILIKI VAGINA TETAP RAPAT SEPERTI PERAWAN Untuk wanita yang sudah bersuami, memang sebuah hal yang sangat penting, karena organ kewanitaan bisa menjadi hal yang menentukan keharmonisan keluarga.

Permasalahan yang biasanya dikeluhkan dan dialami oleh pasien wanita kami yang vaginanya mulai longgar atau kendor :

  • Libido atau hasrat bercinta menurun
  • Berkurangnya perasaan nikmat saat penetrasi (masuknya Mr.P suami kedalam vagina)
  • Mr P suami terasa makin mengecil (kondisi sebenarnya adalah normal saja)
  • Jarang mencapai orgasme saat berhubungan (bahkan tidak pernah)
  • Tidak terpuaskan secara seksual
  • Sering mengalami keputihan yang gatal, dan bau ikan busuk

Apalagi untuk mereka yang sudah melahirkan, tentu akan lebih merasa khawatir dengan keadaan vaginanya. Karena, otot-otot dan bentuk dari vagina akan lebih kendor dan kurang bagus. Sebagai wanita yang harus selalu menjaga kesehatan tubuhnya, anda bisa mempersempit kewanitaan agar suami betah di rumah.Banyak cara yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus melakukan perawatan yang mahal diluar sana.CARA MENGEMBALIKAN VAGINA LONGGAR MENJADI PERAWAN LAGI

Perawatan miss v yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim

Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk merapatkan vagina. Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.CARA MENGEMBALIKAN VAGINA LONGGAR MENJADI PERAWAN LAGI

Perawatan selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.

Cara mempersempit kewanitaan yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.

Berikut ramuan alami yang dapat membantu atasi permasalahan vagina longgar :

1. Ramuan pertama

Temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu. Kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini memang di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.

2.Ramuan kedua

200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.

3.Ramuan ketiga

Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang

Organ intim kewanitaan merupakan organ vital bagi seorang wanita yang harus terus dijaga kesehatan dan kebersihannya, karena miss v merupakan sarang bakteri dan virus yang dapat menimbulkan penyakit. Bagi wanita yang sudah menikah, organ intim miss v merupakan organ intim yang dapat menentukan keharmonisan kehidupan rumah tangga. Terutama bagi ibu-ibu yang sudah memiliki anak banyak yang mencari ramuan jamu untuk merapatkan miss v setelah melahirkan.Organ vital kewanitaan yang sudah longgar selalu menjadi momok yang menakutkan. Karena para wanita tidak mau nanti pasangannya mengeluh dan tidak lagi sayang hanya gara-gara miss yang v longgar yang menyebabkan kualitas hubungan intim menurun dan tidak lagi mesra.CARA MENGEMBALIKAN VAGINA LONGGAR MENJADI PERAWAN LAGI

Ada banyak faktor yang menyebabkan vagina longgar, kendor dan tidak rapat lagi. Diantaranya adalah karena habis bersalin, faktor usia dan faktor penyakit tertentu pada miss v. Keadaan miss v yang tidak lagi rapat dan kurang menggigit pasca melahirkan adalah sesuatu hal yang wajar bagi semua wanita. Namun ada pertanyaan yang timbul di benak, apakah ada jamu tradisional untuk merapatkan miss v agar bisa mencengkeram lagi?Tongkat vagina super adalah solusi alami atasi permasalahan untuk organ intim wanita.

Penyebab Vagina Longgar

Proses penuaan. Sudah sifat alaminya tubuh untuk semakin kendur seiring dengan usia yang makin bertambah, begitu pula dengan organ vital wanita yang semakin kendur di saat usia makin tua.

Vagina mengendur setelah melahirkan, terutama jika melahirkan berturut-turut sebanyak 4 tahun tanpa jeda istirahat untuk melakukan latihan otot dasar panggul.Ada kasus yang jarang terjadi di mana kelonggaran vagina terjadi karena kondisi medis yang parah.

Cara Untuk Merapatkan Vagina dengan tumit.

Selesai bersetubuh suami istri baring-baring sambil bercengkerama sekitar 2 atau 3 menit, setelah istirahat 2 atau 3 menit, istri tetap baring dengan kaki lurus dan terbuka, sedangkan suami duduk di antara kedua ujung kaki istri sambil memegang kedua pergelangan kaki istri, sedangkan kaki kanan suami lurus sambil menekan tepat di lubang vagina istri dengan tumit kaki kanan suami yang di alaskan dengan kain. tekanan tumit di lubang vagina bersamaan dengan menarik ke dua kaki istri oleh kedua tangan suami, tarikan di lakukan secara berlahan dan setelah agak kencang di tahan sekitar 3 atau 4 menit. setelah itu bisa dilanjutkan menutup atau menekan vagina dengan sikut tangan kanan suami. baca juga : CARA BIKIN VAGINA TETAP RAPAT DAN NIKMAT SELAMA BERHUBUNGAN

Cara Untuk Merapatkan Vagina degan sikut.

Suami duduk di antara kedua paha istri dengan tangan kanan suami di tekuk dan mengepal, selanjutnya sikut suami menekan tepat di lubang vagina istri bersamaan dengan tangan kiri suami menekan kepalan tangan kanan suami, di tekan secara berlahan dan kalau sudah agak kencang di tahan sekitar 1 atau 2 menit. suami sebaiknya kordinasi dengan istri mengenai tekanan dan tarikan pada saat menutup vagina, terlalu kencang atau kurang kencang karena istri yang merasakan. selesai melaksanakan mempersempit lubang vagina biasanya istri akan merasa nyaman di wilayah perut, rahim dan vagina.

Tips Merawat Vagina Dengan Benar :

  • Keasaman vagina sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan vaginanya.
  • Jika sedang datang bulan atau mens, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempel karena dipakai seharian. Ini bisa mengganggu kebersihan vagina.
  • Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.
  • Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya 2-3 kali sehari. cara mengobati vagina becek Atau juga dianjurkan untuk tidak memakai celana dalam saat tidur pada malam hari, agar memberikan udara lebih bebas pada vagina Anda.
  • Sebaiknya gunakan celana dalam berbahan katun yang bisa menyerap keringat. Jangan menggunakan panty liner sepanjang hari, cukup gunakan untuk 2-3 jam selama sehari.
  • Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan untuk melakukan pap smear setahun sekali.
  • Jangan mengenakan celana panjang berbahan nilon, jins dan celana kulit yang terlalu ketat. Karena akan membuat sisi-sisi vagina Anda lembab. Vagina yang lembab bisa terkena jamur atau penyakit kulit lainnya.

SUNGGUH MENAKJUBKAN ! TONGKAT VAGINA SUPER NYATA KHASIATNYA

RAHASIA WANITA KEMBALI SEPERTI PERAWAN DAN DISAYANG SUAMI

VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN TERHINDAR DARI KEPUTIHAN BERLEBIHAN

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

broken image

Harga TVS Rp. 195.000,- dan Paket lengkap Rp.345.000,- ( TVS + Gurah V )

(Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Detail Produk :

  • 1 buah Tongkat Vagina Super (TVS Crystal)
  • 1 botol kapsul herbal GURAH “V” @ 50 kapsul

Cara minum lengkap dalam paket :

  • Tiap botol 2 kapsul diminum 3x sehari (1 jam sebelum makan)

CARA PENGGUNAAN TVS :

  1. Pegang Ujung TVS.Kemudian masukkan pelan-pelan TVS ke dalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.Diamkan selama 2 menit.Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  2. Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur) 7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan kesat lakukan seminggu sekali.
  3. Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  4. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  5. TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.
  6. Menggunakan Tongkat Vagina Super merupakan salah satu solusi dan cara merapatkan vagina. Produk ini merupakan best seller untuk merapatkan dan mengencangkan kewanitaan dengan cepat serta mengatasi masalah pada daerah Miss V anda seperti keputihan, lendir berlebih, bau tidak sedap, dll.

Keterangan:

  1. Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5–10 detik
  2. Jika anda sudah punyai 1–2 anak : Masukan selama 10–25 detik
  3. Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1–2 menit
  4. Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  5. Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  6. Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  7. Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.

Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Lubang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Khasiat TVS Crystal dan Kapsul Gurah V De nature :

  1. Mengencangkan Organ Kewanitaan
  2. Menyempitkan Bibir Miss V
  3. Merapatkan Vagina
  4. Membantu Mengatasi Keputihan
  5. Menghilangkan Bau Tak Sedap di Area Organ Kewanitaan
  6. Mencegah Terjangkitnya Penyakit Kelamin

  Berikut Beberapa SMS dari konsumen :

- 0857363xxxxx (Tulungagung) ” Mba makasih banyak yaa...ini paketannya udah nyampai..

- 087720333xxx (Cianjur) “Bu, Alhamdulillah, pesanan saya sudah ditangan saya.sekali lagi terimakasih..

- Bu Desy (Tangerang) “Makasih ya say paketnya udah sampai..

Cara Pembelian Obat

  1. Telp/sms untuk menanyakan cara pembayaran dan detil bank
  2. Lakukan pembayaran dengan cara transfer ATM atau Setoran tunai
  3. Konfirmasikan pembayaran Anda lewat sms, Sertakan alamat lengkap RT/RW Kode pos
  4. Paket segera di proses untuk pengiriman ke alamat anda via TIKI,JNE,dan Pos Indonesia
  5. Tunggu sampai pihak dari jasa pengiriman mengantarkan paket ke rumah anda

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke 081224650809 / 087728456001 / Whatsapp 087728456001

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Susan#Alamat#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 175 ribu via BRI atas nama Ayuni #081224650809#TVS

KONFIRMASI PEMESANA DAN TRANSFER HUBUNGI CALL CENTER DI BAWAH INI

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai

Tunggu apalagi...Pesan Sekarang Juga
TVS CRYSTAL MENGUBAH MIMPI MENJADI NYATA